Favorite Links

Kamis, 12 Februari 2015

Fasilitas yang Bisa Anda Nikmati di Hotel Murah di Bali Sesuai Kelasnya

Sebelum berlibur ke Bali, ada baiknya mencari hotel murah di Bali sehingga sesampai di sana, Anda tidak perlu repot lagi mencari tempat tinggal. Ada banyak sekali hotel murah di Bali yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan bugdet yang Anda siapkan. Akan tetapi, selain harganya yang murah, Anda harus mempertimbangkan fasilitas yang dimiliki hotel murah yang akan Anda pilih. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak referensi Hotel Murah di Bali yang juga menyediakan fasilitas terbaik yang disesuaikan dengan kelasnya. Berikut ini adalah beberapa daftar fasilitias standard yang bisa Anda nikmati di hotel murah di Bali yang tersedia di beberapa wilayah di Bali.

Hotel Murah Di Bali Daerah Seminyak
Hotel Murah Di Bali Daerah Seminyak
Beberapa fasilitas Hotel Murah di Bali yang baik bervariasi tergantung kelasnya. Salah satu destinasi wisata di Bali, Seminyak, juga menyediakan beberapa hotel murah dengan fasilitas yang menguntungkan. LA House merupakan salah satu hotel murah di Bali yang bisa Anda pilih karena menyediakan fasilitas seperti WIFi yang bisa langsung Anda akses di dalam kamar Anda. Serta terdapat sepuluh kamar dan juga kolam renang. Berbeda dengan Villa Pipa, hotel ini cocok bagi Anda yang ingin menyewa hotel yang bernuansa villa dengan tema romantis dan tenang. Hotel ini memiliki daftar fasilitas yang menarik seperti tiga kamar yang memiliki desain romantis serta kolam renang.

Selanjutnya, ada beberapa daftar fasilitas yang disediakan hotel murah di Bali. Salah satu hotel bernama Studio 8D residence juga menyediakan beberapa fasilitas yang terbaik sesuai dengan kelasnya. Kamar yang disediakan bertipe deluxe. Ada juga free WiFi, Gym fitnes, persewaan sepeda, PublicKitchen, dan juga kolam renang. Hotel murah ini juga memberikan fasilitas kelas atas seperti AC dan shower. Fasilitas lainnya yang hampir sama juga disediakan oleh Seminyak point guest house adalah taman, persewaan sepeda, ruang merokok, dan juga kolam renang yang bagus. Setiap kamar yang dimiliki oleh Hotel Murah di Bali ini dilengkapi oleh pesawat televisi, Wifi, balkon, AC dan juga lounge.

Hotel Murah Di Bali Daerah Legian
Hotel Murah Di Bali Daerah Legian
Salah satu daya tarik dan termasuk fasilitas dari Hotel Murah di Legian Bali adalah panorama pantai yang bisa langsung dinikmati langsung dari kamar hotel Anda. Di tempat ini terdapat beberapa hotel murah yang menyediakan daftar fasilitas terbaik dan menarik. Tarif yang ditawarkan juga sangat murah jika dilihat dengan fasilitas yang disediakan yaitu kira-kira 100 ribu-an rupiah. Contohnya salah satu hotel di Legian yang murah adalah Bakung Sunset Hotel yang memiliki daftar fasilitas yang cukup lengkap seperti Wifi, pesawat televisi, AC, dan juga coffee maker. Hotel ini dinilai cukup nyaman dengan daftar fasilitas yang sudah disebutkan dengan harga yang cukup murah.

Selain itu, Hotel Murah di Legian lainnya adalah Mertha Jati Hotel and Bungalow yang juga cukup murah dengan fasilitas memadai yang hampir sama dengan hotel diatas. Berbeda dengan Bagus Hayden Hotel yang memiliki tarif sekitar 148 ribu rupiah per malam menyediakan fasilitas seperti pesawat televisi, AC, kipas angin, kamar mandi shower, dana juga kamar mandi biasa. Jika dilihat dari beberapa contoh hotel murah di Bali yang sudah disebutkan diatas, Anda tidak perlu bingung lagi dan takut akan menghabiskan dana yang banyak untuk berlibur ke Bali. Dengan daftar hotel murah di Bali yang dilengkapi fasilitas menarik akan membantu Anda dalam membuat perencanaan liburan wisata Anda ke Bali.
www.kusumatour.com

1 komentar :