Favorite Links

Selasa, 02 September 2014

Hotel Murah di Bali

Hotel Murah di Bali

Anda sedang merencanakan liburan tetapi tidak tahu ingin pergi ke mana? Anda mungkin ingin pergi ke Bali. Mengapa anda harus ke Bali? Ada banyak alasan untuk berlibur ke bali. Di Bali anda akan mendapatkan banyak sekali pengalaman yang berwarna dan juga tempat yang seperti surga. Bali adalah pulau tempat di mana dua dunia bertemu.

Dunia roh, dewa, legenda, dan kuil-kuil adalah salah satu aspek yang membuat Bali menjadi tempat yang sangat menarik untuk menggali apa misteri yang tersembunyi di setiap butiran pasir pantainya, di bawah kerimbunan pohon, dan di hamparan sawah yang menguning. Di sisi lain, Bali adalah rumah untuk butik-butik ternama, kehidupan malam yang luar biasa, mixologis, dan juga chef ternama dengan Balinese dan International cuisine yang menggoyang lidah. Kedua hal itu bercampur dengan sempurna membuat pulau Bali menjadi tempat anda bisa mendapatkan banyak hal.

Meski pernah diguncang serangan terorisme, Bali tetap membuka tangannya dan siap memeluk anda dan menyapa anda selalu. Orangnya ramah-ramah dan lembut, murah senyum sekali, dan sangat baik. Jika anda adalah orang Indonesia, anda mungkin sudah sering bertemu orang dengan karakter seperti itu. Tetapi orang-orang di Bali memiliki karakter unik yang lain daripada orang Indonesia lainnya. Ada pancaran aura lain yang perlu anda saksikan sendiri.

Wanita-wanita Bali yang anggun dan cantik membawa gunungan sesembahan berupa buah-buahan di kepala mereka. Pemandangan itu adalah pemandangan harian yang sangat indah dan penuh nilai budaya dan religius. Anda bisa berbagi pengalaman dengan sebuah keluarga yang berpakaian untuk upacara penyembahan, dan menaiki sepeda untuk pergi ke pura. Pemandangan ini tidak akan pernah meninggalkan memori anda.

Ingin pergi sendiri dan menyatu dengan alam? Anda bisa mengunjungi berbagai bentang pemandangan yang sangat beragam. Bermainlah air dan pasir di pantai-pantai yang sepi dengan pasir berwarna hitam yang memikat hingga keemasan yang sangat berkilau, susuri selokan-selokan alami dengan air bening yang jernih berlarian menuju sungai, amati bukit-bukit yang penuh dengan relief hijau dan tebing curam, temukan kedamaian di labirin pepohonan yang penuh dengan misteri dan juga saksikan keangkuhan gunung api yang menguarkan aura kekuatan dari para dewa. Semuanya bisa anda temukan hanya di pulau dewata.

Untuk mendapatkan pengalaman tersebut anda harus cermat memilih tempat tinggal yang cocok dengan preferensi liburan anda. Anda bisa saja seorang kolektor barang budaya dan religi, atau anda lebih suka ke pantai, atau anda bisa juga seorang tracker yang suka menyusuri jalan-jalan di pegunungan dan hutan. Anda bisa menemukan banyak hotel murah di Bali di tempat yang anda inginkan.

Hotel Bali tersebar di semua tempat yang bisa anda jelajahi. Anda bisa menemukannya dengan mudah, bahkan tanpa melakukan reservasi sebelumnya pun. Tetapi, untuk mendapatkan hotel murah di Bali yang cocok dengan tujuan liburan anda dan dekat dengan destinasi wisata anda, anda perlu mencari tahu segera dan melakukan reservasi karena banyak sekali orang asing yang ingin ke Bali karena cuacanya hangat dan kelembaban yang tinggi.

Contohnya saja, jika anda menyukai pemandangan, cuaca, dan rasa pantai yang kental, anda tentunya perlu mencari hotel murah di Kuta Bali. Begitu pun dengan banyak daerah lainnya dengan spot-spot wisata yang anda inginkan. Pastikan hotel tempat anda menginap memiliki akses yang mudah ke destinasi pada travel itinerary anda. Jika Anda masih kesulitan mencari hotel murah di Bali, Kusuma Tour sangat direkomendasi untuk mencarikan dan memboking hotel murah di Bali.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar